Disaat Anda perlu menghitung angka untuk mengelola bisnis atau penjualan, inventaris, TI, sumber daya manusia, atau unit bisnis lain, kemampuan untuk mendapatkan informasi yang tepat kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat dapat menciptakan keunggulan kompetitif yang kuat dalam lingkungan pasar yang kompleks.
Training ini dibangun di atas pengetahuan dan keterampilan Microsoft® Office Excel® 2013 dasar yang telah Anda dapatkan sebelumnya dan membuat Anda siap untuk membuat buku kerja lanjutan dan lembar kerja yang akan memperdalam kemampuan bisnis perusahaan Anda.
Anda akan belajar banyak hal tentang Excel 2013, termasuk cara membuat rumus lanjutan dan mengatur data Anda ke dalam tabel. Anda akan mempelajari PivotTable dan PivotCharts dan bagaimana slicer dapat membuat pemfilteran data semudah mengklik beberapa tombol.
Dengan mengikuti training ini anda dapat mempersiapkan ujian sertifikasi Microsoft Office Specialist(MOS) untuk Microsoft Excel 2013.